-->

[ Info-Anime ] Manga Working Akan Ditamatkan Di Chapter Berikutnya

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Working anime yang berkisah tentang Tersebutlah sebuah family restaurant benama Wagnaria yang berada di Hokkaido. Karena kekurangan pegawai, Popura Taneshima, salah satu pegawai paruh waktu di restoran itu diminta tolong oleh store manager untuk mencarikan seorang pegawai baru. Namun, meski telah berusaha keras tak ada yang bisa menerima tawaran Popura. Popura akhirnya menawarkan pekerjaan buat seorang cowok yang kebetulan ditemuinya di jalan. Malang, cowok itu sempat mengira bahwa Popura anak SD yang tersesat. akan tetapi setelah Popura menunjukan kartu pelajarnya, barulah cowok itu sadar bahwa Popura adalah seniornya di sekolah dan menerima tawaran itu, namun baru-baru ini manga working tersebut akan segera tamat dichapter berikutnya, nah mau tau kan bagaimana chapter terakhirnya silahkan disimak berikut ini dan semoga informasi yang info-anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :

[ Info-Anime ] Manga Working Akan Ditamatkan Di Chapter Berikutnya
Manga Working Akan Ditamatkan Di Chapter Berikutnya

Info-Anime I Baru diumumkan bahwa season 3 sedang dalam masa produksi, manga orisinil Working dikabarkan akan tamat di chapter berikutnya setelah pengumuman ini.


Diumumkan di edisi paling baru dari majalah Young Gangan, manga karangan Karino Takatsu ini akan tamat setelah terbit hampir 10 tahun sejak mulai terbit tahun 2005 silam.


Tankobonnya sendiri sudah terbit sebanyak 12 jilid, dan dengan anime season 3-nya, mungkin kita bisa berharap adaptasi yang setia untuk seri kocak satu ini.


Berikut Ini Preview Dari Manga Working :
=============================================================================
=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Anime Baru, Anime Baru 2014, Daftar Anime Terbaik 2014, Informasi Tentang Anime, Karakter Anime Wanita Terbaik, Jenis-Jenis Teigu Dalam Anime Akame Ga Kill, Jenis Sihir Dalam Serial Anime Mahouka Koukou No Rettousei, List Anime Dan Movie Yang Akan Hadir Dimusim Fall 2014, Manga Working Akan Tamat Dichapter Berikutnya, Chapter Terakhir Dari Manga Working

kaos anime

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[ Info-Anime ] Manga Working Akan Ditamatkan Di Chapter Berikutnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel