-->

[ Info-Anime ] Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama Yang Membuat Pasangan Pria Ilfil

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Selamat pagi sahabat info-anime sekalian bagaimana rutinitasnya dipagi ini berjalan dengan lancar-lancar saja bukan kali ini info-anime akan sedikit membagikan informasi tentang kesalahan wanita saat kencan pertama yang membuat pasangan pria ilfil, seperti yang sahabat sekalian ketahui menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis memang sangat menyenangkan dimana lawan jenis tersebut akan menjadi pasangan hidup kita dimasa mendatang namun apa sahabat sekalian sudah tahu beberapa kesalahan yang selalu dilakukan wanita saat kencan pertama yang membuat pasangan prianya ilfil, tentunya sahabat sekalian sudah ada yang tahu dan ada yang belum, nah mau tau kan kesalahan apa saja yang wanita lakukan saat kencan pertama mereka silahkan disimak berikut ini dan semoga informasi yang info-anime bagikan bermanfaat bagi sahabat sekalian :

[ Info-Anime ] Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama Yang Membuat Pasangan Pria Ilfil
Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama Yang Membuat Pasangan Pria Ilfil

Info-Anime I Menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis memang menjadi suatu keharusan bagi kita dimana lawan jenis tersebut akan menjadi pasangan hidup kita hingga akhir nanti. namun untuk menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis bukan lah hal yang mudah dan terkadang bagi wanita yang selalu terang-terangan kepada lawan jenis selalu dibilang agresif, begitu juga sebaliknya namun apa sahabat sekalian sudah tahu hal apa saja yang membuat pasangan pria ilfil ketika kencan pertama mereka dan tentunya hal tersebut dapat mengacaukan kencan pertama yang seharusnya dinikmati bersama malah diakhiri dengan sebuah pertengkaran dan berikut ini info-anime sudah merangkum kesalahan apa saja yang membuat pasangan pria ilfil saat kencan pertama :


Berikut Ini Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama Yang Membuat Pasangan Ilfil :
=============================================================================
1. Memuji Berlebihan

Memuji penampilan atau kelebihan yang dimilikinya merupakan cara jitu untuk merayu pria. Tapi jika terlalu berlebihan bahkan cara minum atau berbicaranya saja Anda puji, bukannya senang sang pria justru jadi risih dan takut. Tak perlu berkata padanya bahwa Anda telah menemukan seseorang yang sangat spesial dalam hidup setelah sekian lama sendiri. Pada masa pendekatan, cara ini akan membuat dia tidak nyaman dan akhirnya menjauh dari Anda.


2. Terlalu Lengket

Seberapa suka Anda dengan pria yang jadi incaran, jagalah Jarak Aman dengannya. Sekadar menyentuh sedikit tangannya saat berbicara atau bercengkerama tidak akan jadi masalah. Tapi hindari selalu berdekatan dengannya, mengikuti ke mana dia pergi atau menyenderkan kepala di bahunya saat jalan atau nonton bersama di bioskop. Ingat, Anda baru dalam masa pendekatan dan sikap yang terlalu agresif bisa membuatnya ilfil.


3. Ngobrol dengan Banyak Pria

Terkadang wanita ingin mengetes sejauh mana rasa suka seorang pria kepadanya dengan membuatnya cemburu. Mengobrol dengan banyak pria, memperlakukan semua pria sama manis dan romantisnya atau tidak fokus berbicara kepada pria incaran saat di pesta jadi beberapa trik yang dilakukan wanita. Tapi cara itu justru bisa jadi bumerang. Alih-alih makin penasaran, si pria gebetan justru akan merasa diabaikan dan menganggap Anda tidak tertarik padanya.


4. Membicarakan Mantan Kekasih

Ketika menyukai wanita, pria biasanya akan mencari tahu segala sesuatu tentang wanita tersebut. Tapi bukan berarti Anda bisa curhat soal mantan kekasih kepada pria incaran. Hindari pembicaraan mengenai cinta di masa lalu saat pendekatan karena dia pasti tidak akan tertarik dengan bahasan itu. Bicarakanlah hal-hal umum dan menarik. Seperti pekerjaan, film atau sekadar membicarakan perilaku lucu dan aneh orang-orang di sekitar.

=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Anime Baru, Anime Baru 2014, Daftar Anime Terbaik 2014, Informasi Tentang Anime, Karakter Anime Wanita Terbaik, Jenis-Jenis Teigu Dalam Anime Akame Ga Kill, Jenis Sihir Dalam Serial Anime Mahouka Koukou No Rettousei, List Anime Dan Movie Yang Akan Hadir Dimusim Fall 2014, Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama, Kesalahan Wanita Yang Membuat Pasangan Ilfil Disaat Kencan Pertama

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[ Info-Anime ] Kesalahan Wanita Saat Kencan Pertama Yang Membuat Pasangan Pria Ilfil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel